Senin, 06 Februari 2012

Sundulan Hernandez Selamatkan United dari Kekalahan

Hai, Nizaro-Xploite share berita tentang pertandingan semalem nih. Antara Manchester United versus Chelsea. Simak beritanya 

London, Javier Hernandez mencetak gol penyeimbang saat Manchester United bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk meraih satu poin lewat hasil imbang 3-3 melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu.

Skuad Sir Alex Ferguson nampaknya bakal mengalami kekalahan ketika gol Jonny Evans dan serangan dari Juan Mata serta David Luiz membuat Chelsea unggul tiga gol sampai dengan menit ke-50.

Tapi Serikat bangkit untuk dua penalti kontroversial, yang sukses dikonversi oleh Wayne Rooney, sebelum pemain pengganti asal Meksiko Hernandez menyamakan kedudukan pada enam menit tersisa.

Hasil itu membuat urutan kedua skuad Ferguson dua poin di bawah Manchester City di puncak Liga Utama Inggris, tetapi cara bagaimana mereka meraih satu poin membuat mereka meninggalkan London barat dalam suasana penuh sukacita.

Bagi Chelsea, hasil imbang merasa seperti kekalahan, perasaan tercermin dalam ejekan yang menyambut peluit akhir setelah mereka unggul tiga gol untuk pertama kalinya sejak dimulainya Liga Primer pada tahun 1992.

Skuad Andre Villas-Boas tetap di posisi keempat, hanya unggul satu poin dari tim urutan kelima Newcastle dan menghadapi tantangan pengujian jika mereka ingin terus ke posisi empat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar